SEKOLAH ORANG TUA DARING (SHOTING) BULAN SEPTEMBER

  SEKOLAH ORANG TUA DARING (SHOTING) BULAN SEPTEMBER



Hari Sabtu (05/11/2020) dilaksanakan agenda Sekolah Orang Tua Permata Daring (SHOTING) oleh SIT Permata melalu meeting room zoom. Pada satu hari itu dilaksanakan bersamaan 2 agenda Shoting dengan tema berbeda, menyesuaikan jenjang sekolah anak-anak dari walimurid peserta.

Shooting dibagi menjadi dua buah forum, yang pertama ada sekolah untuk walimurid Preschool, PGIT dan TKIT, lalu yang kedua adalah sekolah untuk walimurid kelas 1 SDIT, kelas 7 SMPIT dan kelas 10 MA. Ruang pertama Shoting diisi oleh pembicara dr. Dyah Sania Artiwi, beliau adalah seorang dokter perusahaan, dengan judul ‘Temukan Kekuatan Ananda’. Ruang kedua diisi oleh dr. Anna Purnamasari Sugijanti, SpKJ, beliau adalah seorang psikiater di RSJ Radjiman Wediodiningrat Lawang dan juga seorang penyintas virus Covid-19 yang pada kesempatan ini membagi pengalaman ketika beliau dan keluarga terjangkit virus tersebut dalam tema ‘Resilensi Keluarga Tangguh, Keluarga Survive Hadapi Virus Covid-19’.

Alhamdulillah agenda Shoting berjalan dengan lancar, sebanyak lebih dari 300 orang peserta mengikuti kedua forum via meeting room zoom. Acara Shoting merupakan agenda rutinan yang dipersembahkan oleh SIT Permata Mojokerto dengan sasaran utama pembelajaran adalah para walimurid untuk menyatukan frekuensi antara wali murid dan juga guru. Semoga Alloh memudahkan kita untuk bersinergi dalam pengasuhan ananda agar bisa mengantarkan ananda menjadi generasi yg cinta Al Qur'an, cerdas dan berjiwa pemimpin. Aamiin

 

Mojokerto, 5 September 2020



Pages