Rezeki Umroh Untuk Satpam Yang Murah Senyum




Namanya Bapak Teguh, beliau adalah salah satu Satpam (Satuan Pengamanan) yang bekerja di Yayasan Permata Kota Mojokerto. Sehari-harinya beliau senantiasa mengatur kendaraan yang parkir sementara untuk menurun dan menaikkan siswa-siswi SDIT Permata Kota Mojokerto.

Bapak yang murah senyum tersebut merupakan salah satu Satpam yang menjadi idola, dedikasi terhadap Yayasan Permata Kota Mojokerto tidak diragukan lagi. Bapak yang ramah dan murah senyum ini merupakan seorang yang penuh tanggung jawab dalam melaksanakan tugas sebagai Satpam di Yayasan Permata Kota Mojokerto.Sebagaimana kesaksian dari wali murid sendiri.





Tentunya kita tidak memungkiri, bahwa para Satpam yang bertugas di Yayasan Permata Kota Mojekerta. Baik di TKIT, SDIT dan SMPIT. Adalah orang-orang yang baik dan ramah. Namun pada polling yang diselenggarakan oleh Yayasan Permata Kota Mojekerto disaat 'itikaf yang dihadiri guru dan karyawan. Ternyata menjatuhkan pilihannya kepada Bapak Teguh.



Semoga ibadah Umroh Bapak Teguh mendapatkan barakah dari Allah SWT. Dan semakin membuat beliau terus bekerja secara ikhlas, baik dan selalu ramah.

Tentunya untuk karyawan lainnya, insya Allah juga akan menyusul sebagaimana Bapak Teguh, karena hadiah Umroh adalah Insya Allah agenda tahunan yang diadakan oleh Yayasan Permata Kota Mojokerto untuk guru dan karyawan.

Pages