SMPIT Permata: Allah SWT Maha Pembolak-balik Hati, Wali Murid Diminta Senantiasa Mendoakan Putra-putrinya



Pengenalan para Asatidz/Asatidzah SMPIT Permata Mojokerto

                                      
                                                 Pemaparan kegiatan sekolah oleh Ibu Kepala Sekolah SPARTA

                                        
                                                  Pemaparan pengurus dan program komite oleh Ibu Ketua Komite
(Dokumentasi oleh Tim Humas SPARTA)

Sabtu, 20/07/2019

SOSIALISASI PROGRAM SMPIT Permata (SPARTA) Mojokerto kepada wali murid kelas VII yang dilaksanakan kemarin lusa (20/07/19) dilakukan untuk menjelaskan kepada wali murid tetang program dan kegiatan apa saja yang akan diterima  putra – putrinya selama di sekolah. Acara tersebut dihadiri lebih dari 80% undangan wali murid.

Sosialisasi ini dibuka langsung oleh Ustadzah Chusnul Chotimah, S.Si atau biasa di panggil Ustadzah Ima selaku kepala sekolah SMPIT Permata. Acara ini diawali dengan pengenalan para asatidz/asatidzah pendidik, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan –pemaparan program oleh ustadz/ustadzah SPARTA. Dalam sambutannya Ustadzah Ima mengajak semua wali murid untuk mereview kembali niat dan tujuan wali murid untuk menyekolahkan putra – putrinya di lembaga ini. “Kami dan para ustadz/ustadzah selaku tenaga pendidik disini akan berusaha semaksimal mungkin untuk membimbing dan mendampingi putra – putri yang sudah diamanahkan kepada SMPIT Permata “ jelas ustadzah Ima.  

Beliau juga menekankan bahwasanya visi misi sekolah akan kami usahakan sekuat tenaga dan pikiran agar tercapai sesuai harapan bersama. Namun, semua itu akan mustahil terwujud jika tanpa ada dukungan dan peran orang tua secara konsisten. Beliau (kepsek) juga menghimbau untuk bersama – sama antara guru dan orang tua mendo’akan anak – anak agar dilembutkan hatinya untuk bisa memahami serta menerapkan ilmu yang telah diterima selama disekolah, karena Dia dzat yang Maha membolak – balikkan hati semua manusia.   





Pages