PGIT Permata Mojokerto... Asiknya Belajar Sambil Bermain

Hari Pertama Masuk sekolah 



Selasa, 16/07/2019


Hari Pertama,

Asiknya Belajar Sambil Bermain. Kota Mojokerto. Hari pertama masuk sekolah bagi anak-anak PGIT Permata Mojokerto, menjadi pengalaman baru bagi mereka, pasalanya mereka harus berpisah beberapa jam dengan ayah dan bundanya. Namun ada beberapa orang tua yang masih menunggui.

Hari pertama masuk sekolah anak – anak dibiarkan bermain sesuka hatinya agar anak terbiasa dan bisa beradaptasi dengan lingkungan baru dan teman barunya. Ada anak yang lari – lari, ada yang asik bermain lego, rumah – rumahan, melihat ikan di kolam, mendengarkan ustadzah bercerita dan lainnya. Setelah itu MOS diisi dengan kegiatan meronce membuat gantungan kunci. 

Hari Kedua,

Setelah diantar orang tua hingga gerbang kemudian dipasrahkan kepada ustadzah-ustadzah yang sejak pagi sudah standbay di depan gerbang menyambut ananda sholih/sholihah. Anak – anak masuk kedalam ada yang dengan riang gembira, ada juga yang masih belum bisa melepaskan genggaman tangan orang tuanya sambil menangis. MOS hari ke dua diisi dengan kegiatan Circle time ananda bersama ustadzah menirukan suara binatang. 

Pages